Rabu, 12 November 2008

Cerita Dewasa : MARIA , Agen asuransi + +

December 19th, 2007 by admin

Cerita Dewasa : MARIA , Agen asuransi + +

Tags: Cerita Dewasa, Cerita Seru, Cerita Panas, Cerita 17 Tahun

PART 1

Hallo namaku Bima, 35 tahun, Pekerjaan Direktur Marketing perusahaan Batubara milik keluarga. Tidak percaya rasanya. sekarang sudah 13 tahun dari hari wisudaku, Dimana Dia mencampaakan aku di depan Sahabat dan keluargaku yang menghadiri acara wisudaku. Ya Wanita yang kucintai itu memutuskan hubungan pacaran kami di depan keluarga dan sahabat dengan cara yang mempermalukan aku dan membuatku sakit hati. Sejak saat itu aku bersumpah akan membalas apa yang sudah IA perbuat padaku.

[The Pre-HISTORY of ME]

Nama wanita itu Maria Sudjatmiko, Hubungan kami dimulai sejak semester 2 dimana aku menyatakan cintaku padanya. Sejak berpacaran Maria selalu memanfaatkanku secara Finansial dan Fisik. Mengantarnya bersama teman temannya sudah menjadi kebiasaan bagiku seolah olah aku ini seorang supir baginya. Berbagai barang dan pakaian yang ia minta kepadaku selalu kuusahakan untuk membelinya dengan berbohong kepada orang tuaku. Semua ini kulakukan hanya karena kebodohan CINTA. Hal hal di atas tidak membuatku merasa keberatan atas tingkah lakunya karena Aku mencintai Maria.

Selayaknya orang berpacaran sebagai lelaki terkadang aku ingin mencumbu kekasih ku, Namun Maria mengatakan bahwa bercumbu itu Dosa menurut ajaran agamanya. bahkan hanya sekedar ciuman ringan saja tidak diperbolehkan sehingga aku melampiaskan Hasratku dengan melakukan Coli sambil membayangkan Maria. Setiap kali main ke Rumah Maria aku selalu membayangkan mendapat kesempatan untuk berduaan dan bermesraan dengan nya meskipun hanya sekedar memeluk sayang dan berpegangan tangan itu sudah cukup bagiku , Tetapi hal hal itu tidak pernah terjadi karena setiap aku ke rumahnya selalu saja di awasi oleh bapak atau ibu Maria dan malah mereka menceramahiku dengan Ceramah Agama mereka seolah mereka tidak menghormati perbedaan Agama ku dengan Agama mereka.Yah hubungan kami memang berbeda Agama.

Pada hari kelulusan aku sudah berencana untuk melamarnya dan sudah berunding dengan Ayah dan ibuku. Tentu saja dalam pikiranku hubungan selama 6 semester kami ini adalah hubungan yang serius dan akan berlanjut ke Jenjang pernikahan. Maka ketika tiba hari Wisuda Ayah, Ibu dan Adik adik yang tinggal di Kalimantan berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri acara wisudaku sekaligus melihat Mari calon menantu mereka.

Tak disangka sangka di akhir acara Wisuda Aku melihat Maria di ujung ruangan bersama keluarga dan seorang lelaki sedang berbincang. Rasa cemburuku bangkit ketika melihat tangan lelaki tak dikenal itu memeluk bahu Maria di depan ke dua ortunya lagi. tetapi aku mencoba berpikir positif mungkin lelaki itu adalah saudara atau sepupu Maria yang belum aku kenal.

Maka aku mengajak keluargaku untuk bertemu dengan Maria dan keluarganya. Aku memperkenalkan Keluargaku satu persatu kepada Maria dan keluarganya. Kemudian aku bertanya kepada Maria.

Bima : Siapa ini Mar ? sepupumu yah ? (sambil tersenyum ramah kepada lelaki di sebelahnya)
Maria : Bukan, ini Mas Yohanes calon Tunangan ku.

Tiba tiba dunia serasa gelap aku tidak bisa berkata apa…. hanya memandang tidak percaya kepada Maria dan meyakinkan diriku bahwa aku telah mendengar apa yang maria katakan. Tunangan… Tunangan… Bangsat lalu selama ini apa hubungan kita ? Ayah ibuku memandang ku dengan pandangan yang aneh seolah olah meminta penjelasan. Aku BINGUNG !

Bima : Mar lalu hubungan kita Bagaimana ? kenapa kok jadi begini ?
Maria : hubungan Apa Bim ? kita kan hanya teman dekat. Tidak lebih dari itu.
Ayah Maria : Iya Bim kami sudah menganggap kamu sebagai anak sendiri datanglah di malam tuangan Maria ya…

Dalam hatiku berkata apa ini yang namanya teman dekat ? apakah konsepku dalam hidup bersosial, bermasayrakat dan hubungan induvidu yang kuanut sedemikian salah sehingga memandang hubungan teman dekat sebagai hubungan pacaran. Tetapi aku yakin sudah menyatakan cinta kepada Maria dan ia menerima ku Bukan ? Apakah ini hubungan TEMAN DEKAT ?? MY ASS !YOU SUCK MY DICK ! You litle Bitch. Street whore! LUSTING SLUT !!!

Ya itulah kejadian 10 tahun lalu yang membuatku masih malu kepada keluargaku karena hal itu menjadi bahan olok olok bagi keluarga besarku. BIMA gede ROSO… Asu TENAN !

[The D-day]

Sekarang aku telah berkeluarga dan istriku adalah wanita yang baik (meskipun terkadang agak menakutkan kalau sedang cemburu dan curiga) Istriku sudah memberikan aku 2 orang anak lelaki. Meneruskan usaha batu bara milik orangtuaku menjadikian hidupku Mudah dan terarah. Meskipun posisi ku hanya seorang direktur marketing tetapi secara hierarki aku adalah pewaris dari perusahaan ini.

Pada hari Sabtu saat aku sedang bersantai di Rumah. tiba tiba Mbok Yem pembantu rumahku tergopoh gopoh sambil membawa Telpon

Mbok Yem : Tuan ini ada telpun dari ibu Maria katanya penting..
Bima : Ya udah sini.. Ibu mana ? Tahu gak dia kalo ada telpun.
Mbok Yem : Nyonya lagi keluar belanja Tuan. katanya sekalian jemput anak anak dari latihan renang.
Bima : Ya udah jangan bilang bilang ibu ! Awas kamu kalo Ibu tahu.

percakapan yang tak terduga antara aku dengan maria sudjatmiko setelah 13 tahun berpisah ternytata membangkitkan banyak kenangan yang pahit. dari hubungan Via telpon itu aku mengetahui bahwa Maria sudah menikah dengan tunangannya [si Yohanes kentot sori gua gak tahu nama belakangnya sebut saja kentot] dan sekarang Si yohanes itu bekerja sebagai pendeta di gereja bapaknya si maria. dan maria sendiri sekarang bekerja sebagai Agen asuransi Jiwa dan masih belum punya anak padahal maria dengan yohanes lebih dahulu menikah dibanding dengan aku. Tapi inti dari tujuan Si maria ini menghubungiku ternyata ia mau menawarkan Asuransi dengan berbagai keunggulan yang bla bla bla. Singkat cerita Maria meminta waktu unutk bertemu muka secara langsung di ruamhku. tentu saja permintaan itu tidak dapat kupenuhi karena istriku galak dan buas. Maka kamipun sepakat bertemu Siang minggu depan di HOTEL ! bukan di lobby bukan di lounge tapi di kamar
[dalam hatiku aku berkata kalo berani dateng berarti minta di kentot! itung itung bobok bobok siang bareng mantan]

Berbagai rencana balas dendam telah kususun untuk membalas sakit hatiku kepada maria, Dia tidak akan melupakan perjumpaan kami yang pertama ini. Sekaligus sudah kusiapkan Back up plan jangan sampai si maria gak dateng terus akunya bengong nunggu dikamar hotel buang buang duit !

Akhirnya hari yang kunantikan itu tiba dan tak sabar rasanya menunggu di kamar hotel. Tak lama kemudian Maria sudah mengetuk pintu kamarku dan kami pun bersalaman dan aku terkejut karena Wajah maria Eva masih cantik seperti dulu dan yang penitng Bodynya aduhai di balut dengan rok mini berwarna ungu anggrek dan kemeja putih serta Jas yang sewarna [khas pakaian agen asuransi yang modal badan sexy dan tampang buat kejar omzet] membuat aku semakin Horny. rupanya kecantikan dan pesona seksual Wanita Solo yang pernah kucintai ini masih belum berubah. sambil panjang lebar menjelaskan asuransi dan menikmati puding yang terkenal enak di hotel ini aku mulai melancarkan berbagai aksi flirting dan jebakan jebakan maut yang menuntun pada arah sexual horashment.

Dimualai dengan berpindah duduk dari sofa terpisah ke sebelah maria sambil menatap mata dan keindahan tubuhnya. kurasa kalo wanita dilihatin seperti itu pasti tahu kalo ini bukan tatapan yang sopan [kalo cewek di perlakukan dan dipelototin seperti ini diam saja maka itu berarti lampu hijau ! ingat diam tanda setuju !]. sementara maria menjelaskan dengan serius aku mulai membelai rambutnya yang dipotong pendek sebahu. dari rambut aku mulai membelai lehernya yang putih mulus. dari sana maria mulai menghentikan presentasinya dan mulai menanggapi godaanku.

Maria : maaf Mas, jangan Ah kita kan udah sama sama menikah [sambil mendorong tangan ku tapi penolakan itu hanya di buat buat saja]
Bima : Gak apa kok Maria itung itung kita nostalghia masa masa bahagia kita dulu.
[posisi duduk kami semakin rapat dan tanganku mulai mengelus paha mulus maria]
Maria : jangan mas nanti aku hamil gimana lho ?[pertanyaan khas cewe yang minta di entot]
Bima : Gak apa nanti aku yang tanggung jawab tenang aja masalah duit kamu bisa mengandalkanku Sayang….

Kami mulai bercumbu kucium lehernya sambil meremas lembut susu maria di balik kemejanya. ternyata Maria yang dulu begitu religius dan memegang aturan agama sekarang tidak takut lagi kepada dosa. malah dia terlihat sudah biasa dan menikmati semua yang kita lakukan. [aku curiga jangan jangan dia udah sering di mainin ama klien kliennya tapi what the Hell lha sing penting Rosso !!] sekarang posisi maria sudah ada di pangkuanku dan tanganku sudah masuk kedalam rok mininya menjelajah rimbunya hutan nusantara di balik celana dalam Maria. sambil menjelajah Hutan rimba aku melucuti jas dan kemeja maria sehingga sekarang maria hanya mengenakan rok mini dan BH saja sementara celana dalamnya juga udah gua lolosin.

Semakin di gosok di Clitnya si maria semakin keenakan. dalam posisi dipangku kepalanya bersandar pada bahuku dan seskali punggungnya mengejang kalau pas kena senggol titik nikmatnya. kucumbu leher maria dari posisi itu sambil tangan kanan membetot lepas Bh nya. Kuamati Susu Maria dari cermin yang ada di sebelahku ternyata susunya cantik bener mancung gak terlalu besar rata rata susu wanita indonesia dan putingnya yang coklat muda membuatku semakin bergairah semakin bersemangat merangsang maria dengan meraba dan menggosok clit nya tidak lupa meremas remas susunya karena ini PENTING !!.

Bima : Mar.. Sedot donk Kontol Gua… Masih lembek nih
Maria : ngga mau ah Jijik ihh…
Bima : Emang Loe ama suami loe Gak pernah kasih Oral sex?
MAria : Aku yang ga mau ..
Bima : Ya udah Kalo gitu aku dulu deh yang oral kamu tapi kalo kamu sampe Orgasme Loe harus Sedot kontol gua OK !
Maria : Ya ya.. What ever lha Bim.. Kamu masih aneh seperti dulu..

Sedikit tersinggung dengan ucapan Maria. Aku menggendongnya menuju ranjang dan mendudukannya di tepian.
Kemudian paha yang masih mengenakan Rok mini ungu itu kubuka lebar lebar sehingga rok yang dikenalkan maria naik sampai ke pangkal paha. aku berlutut di antar selangkangan maria dan menyibak rerumputan (jembut) yang tumbuh liar di Memek Maria.

Kusibak bibir vagina maria sehingga terlihat rongga dan clitorisnya dan mulailah pekerjaan tangan dan lidah. Segala pengtehuan oral yang kuketahui di gunakan untuk membuat Maria Orgasme.Kujilat jilat samping lipatan Vagina maria kanan dan kiri bergantian dengan tangan ku mengelus dan menjamah paha maria yang putih sexy. Kulit pahanya masih kenyal seperti gadis remaja padahal umurnya sudah 35 tahun.

Dalam waktu sepuluh menit aku mengobok obok Vagina Maria dengan tangan dan lidah hinnga jurus Jilat Klitori maria sudah tidak lagi membendung gelombang Orgasmenya. Wajah putihnya yang Ayu bersemu merah menahan panas Birahi. Akhirnya Maria merebahkan tubuhnya ke kasur dan tangannya tetap memegang kepalaku. Dijepitnya kepalaku dengan kedua pahanya sementara kedua betisnya yang terkulai di punggungku menekan ku kearah tubuhnya seolah olah ingin memasukan kepalaku ke dalam Vaginanya.

Maria : Ahhkkk uuhhh Yess !! Bangsat Lu Bim..(tangannya meremas remas kepalaku dan terkadang menjambaknya dan tubuhnya mengejang seirama dengan gelombang orgasme yang ia rasakan)

Aku yang dijepit seperti itu hampir tidak bisa bernapas bayangkan saja kepalaku dijepit dan punggungku di dorong netisnya sehingga kepalaku terbenam di bukit kemaluan Maria. Pengap dan gelap disini…

Setelah beberapa menit di benamkan di Jembut akhirnya maria melepaskan jepitannya.

Maria : ehmm.. Thank you Bim you give me something that I never tasted…..
Bima : Ya elo.. Baru segini udah lemes.. Ayo sekarang gantian donk ! :cd

Aku menarik tubuh Maria dan membuatnya berlutut dengan setengah memaksa aku memasukan kontolku yang masih setengah keras kedalam mulut mungilnya..

Bima : Ayo hisep donk jangan dibiarkan saja ntar basi tauk !
Bima : Ayo jilati ujungnya saya dan kocok pake molot loe…

Maria dengan segan menghisap kontolku dan Aku memegang kepala maria dengan tangan kiri ku dan memaju mundurkan pinggangku agar kontolku di kocok mulutnya.

Bima : Wah mulut loe payah yah Mar ! cuman bisa ngomel doank ! Tapi nyedot kontol aja gak bisa ! Dasar Lonte!
Maria : Ihh omongnya kok kasar gitu sih ! Udahan ah kalo begini caranya

Maria berdiri dan memunguti pakaiannya yang berserakan di lantai berniat meninggalkan kamarku tetapi aku segera beraksi ketika Maria sedang nungging memungut pakaiannya aku pun mendorong tubuhnya sehinggga Ia terjatuh di karpet dan segera aku menindihnya. MAria masih berusaha memberontak dan merangkak berusaha melepaskan diri dari tindihanku.Perlawanan yang diberikan membuat aku semakin Horny.. Maka ketika maria berhasil merangkak sampai di tepi kasur maka segera kupegang pinggulnya dan kuarahkan Rudalku ke Memek Maria.

Tanpa basa basi segera saja memek itu aku hajar dengan kontolku dari belakang seperti doggy style namun tubuh maria berada di atas kasur dan lutunya di lantai.

Maria : Ohhk.. Auh.. Bangsat Loe Bim ! Anjing pemerkosa Loe !
Bima : Yah mulut loe juga kan yang kasi kesempatan ! sekarang rasain nih !

Aku menyodok nya dengan brutal.Penisku keluar masuk memek itu dengan cepat dan keras sehingga ketika penisku masuk sering kali terdengar suara seperti tepuk tangan karena panta maria beradu dengan pahaku.

Bima : Ohh Yess Mar.. memek loe emang enak sudah sejak kita pacaran gue pengen ngentot memek loe! Dasar perek !
Maria : ngg….. aaaaauhh aahk ahkkk

Maria sepertinya mulai merasa keenakan dengan permainan kasarku terbukti dari penisku yang semakin lama semakin mengkilap di basahi oleh cairan kewanitaan maria. karena sedikit penat aku menghentikan goyangan ku dan melepaskan cengkeramanku dari pinggul maria untuk berhenti sejenak mengambil nafas namun Pinggul dan pantat maria bergerak sendiri mencari kenikmatan membuat kontolku tetap keluar masuk memeknya.

Bima : Eh Lonte ! Enak yah ? Loe kok goyang sendiri…
Maria : hmm.. Loe emang bangsat Bim Loe yang memebuat gue jadi pengkianat suamiku ! Anjing Loe ! Aahkk.. Ahk.. !
Bima : Ya uda berhenti aja donk !
Maria : Anjing diem Loe Bim ! Loe yang harus bertanggung jawab atas kejadian siang ini !
Bima : Tanggung jawab apa ? Bukannya loe sendiri yang minta dientot ?tuh kontol gue bisa keluar masuk sendiri padahal gue gak goyang he he he dasar lonte !

Kemudian aku mempercepat gerakanku karena ingin mengakhiri sekaligus membuat Maria mencapai puncak maka dengan memegang erat pinggul maria aku bergerak dengan kecepatan penuh menghujamkan penisku sedalam dalamnya dan berulangkali ke dalam memek mari amembuat tubuh maria terguncang guncang dan susunya berayun ayun sesuai irama sodokan penisku.

Maria : Come on Bim.. I’m cumin.. Dick head !
Bima : Wah inggris loe lancar yah ? Loe sering di entot ama Bule yah ?

perkataanku yang kasar dan tidak sopan ini membuat wajah maria sedikit tersinggung namun ruparupanya Maria sudah di ambang puncaknya sehingga ia tidak membalas olok olok ku. Tubuh maria sering mengejan tidak beraturan.

Maria : Auuh… Shit I’m cumin Baby !! FUCK
Bima : eh mulut loe Rusak juga yah Baby ! tapi gue lum keluar neh ! Tahan yah gue kocok neh !
Maria : ng… ng.. Auhhh Bim Bim I’m cumin Again ! Arrgh…
Bima : Gua juga neh Rasain ! Gue sembur memek loe ! Lonte !
Maria : Bim jangan di dalem gue lagi subur !
Bima : Ohhh… yes! Gak apa ntar kalo loe pulang maen sana ama laki loe Kan aman he he he Yes !

Spermaku memenuhi memk Maria dan Maria tertelungkup lemas di atas ranjang. Entah perasaannya menyesal atau malah senang, aku tidak tahu karena wanita ini wanita yang licik dan sukar ditebak.

Maria : Bim… Loe hebat juga yah seumur umur gue baru kali ini orgasme ampe berkali kali..
Bima : Emang Suami loh gak bisa apa ? Heem.. jadi loe seneng kan gue kerjain tadi ? he he he jujur aja gue masih sayang ama Elo Mar… BTW memek loe masih kayak memek perawan yah ! Seret !
Maria : Iya dunk kan aku masih blum punya anak jadi masih rapet
Bima : Loe kan nikah doloan ketimbang guwe ! kenapa lum punya anak ?
Maria : yah sedikit masalah dengan kesuburan Yohanes tapi kita masih coba terus kok ! BTW ini hubungan kita yang pertama dan terakhir Bim ! Dan loe harus bantu masalah keuangan Gue !

Akhirnya keluarjuga sifat Asli dari Rubah betina ini tapi semua ini sudah kuantisipasi.

Bima : Ok money is not a Big Deal ! Gue transfer ke elo sekarang Asal loe mau Dikerjain Lagi.
Maria : No Way ! kamu kan sudah ambil keuntungan dari AKu !

Ternyata sifat Maria yang mempergunakan orang lain untuk kepentingan pribadinya masih tidak berubah maka kini saatnya memberi pelajaran sopan santun pada Maria.

Bima : Ok deh gini gue punya hadiah kejutan buat elo tapi elo pejam mata dulu tutup telinga ntar gue kasih bukti transfer VIA M-banking ! OK say ! 1jt untuk permulaan yah !
Aku menyeringai jahat sambil mengambil HP ku ! Menghubungi seseorang.

Bima : (berbicara dengan seseorang lewat HP) Ok Tinus loe boleh naek sekarang….

Bersambung…..